Close Menu
Dexpert
    Facebook X (Twitter) Instagram
    Dexpert
    • Jasa Website
    • Referensi
    • Cek Palgiarism
    • Update Konten
    • Blog
    Facebook X (Twitter) Instagram
    Dexpert
    Home»Inspiring You»Minum Soda Ini Bisa Perbesar Mr P, Benarkah?
    Inspiring You

    Minum Soda Ini Bisa Perbesar Mr P, Benarkah?

    Fitriana HermanBy Fitriana Herman26 Februari 2023Updated:26 Februari 2023Tidak ada komentar2 Mins Read
    Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Email
    Share
    Facebook Twitter LinkedIn Pinterest Email

    Jakarta, Dexpert.co.id – Para peneliti menemukan temuan baru, bahwa meminum soda Cola bisa menghadirkan manfaat dalam memperbesar ukuran Mr P atau Penis pria. Sebagaimana diketahui, selama ini konsumsi minuman soda alias Cola identik dengan efek negatif seperti obesitas dan diabetes.

    Namun sebuah penelitian baru mengungkap hasil yang tak disangka-sangka, di mana konsumsi minuman Cola seperti Coca-Cola atau Pepsi disebut bisa bantu memperbesar ukuran penis alias Mr. P. Mengutip Ladbible, penelitian ini dilakukan pada tikus sebagai subjeknya.

    Hasilnya, tikus jantan yang minum Coca-Cola atau Pepsi memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Ukuran gonad alias kelenjar seksnya juga lebih besar dibandingkan dengan tikus lain.


    ADVERTISEMENT


    SCROLL TO RESUME CONTENT

    Dalam studi, para peneliti melakukan sejumlah tes pada hewan pengerat tersebut, termasuk menimbang testis dan mengambil darah. Semua ini dilakukan pada penelitian hari pertama, ke lima, ke tujuh, ke sepuluh, dan ke limabelas.

    Para peneliti dengan cepat menemukan bahwa tikus yang meminum 100 persen Coca-Cola dan Pepsi, jika dibandingkan dengan campuran minuman soda dan air, memiliki scrotum (kantong testis) yang lebih besar dibandingkan pasangannya.

    Penelitian yang dilakukan oleh Northwest Minzu University di China ini berusaha menemukan apakah ada hubungan antara konsumsi minuman berkarbonasi, kesuburan, dan organ intim pria.

    Studi menyimpulkan minum Coca-Cola dan Pepsi dapat meningkatkan ukuran testis dan meningkatkan sekresi testosteron. “Temuan kami memberikan dasar ilmiah untuk memahami sepenuhnya efek minuman berkarbonasi dan mekanismenya terhadap perkembangan dan fungsi reproduksi manusia, tetapi juga bermanfaat untuk mencegah disfungsi prostat dan kanker,” kata seorang peneliti.

    Temuan yang diterbitkan dalam jurnal Acta Endocrinol ini tampaknya bertentangan dengan penelitian lain yang menunjukkan bahwa minuman manis dapat berdampak negatif pada Mr. P.

    Setidaknya ada 5 makanan yang punya khasiat memperbesar Mr. P secara alami. Pertama, bawang merah yang jamak dipakai sebagai bumbu masak di Indonesia.

    Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi bawang merah sangat bagus untuk menciptakan sirkulasi aliran darah yang sehat ke seluruh tubuh hingga bagian jantung dan Mr. P.

    Selain bisa memperbesar ukuran Mr. P, konsumsinya juga bisa meningkatkan gairah saat berhubungan. Makanan tersebut adalah pisang, bayam, salmon dan semangka.

    (pgr/pgr)


    Ide Sukses Selalu Semangat
    Share. Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Email
    Fitriana Herman

    Related Posts

    Jangan Sampai Hambat Anak Jadi Sukses, Orang Tua Haram Lakukan Ini

    25 Januari 2025

    Jangan Keliru! Nama Mobil Kijang Itu Singkatan, Ini Kepanjangannya

    25 Januari 2025

    6 Tempat Wisata Legend Ini Dulu Ramai, Kini Sepi Bak Kuburan

    25 Januari 2025
    Facebook X (Twitter) Instagram Pinterest
    • Tim Kerja
    • Kontak
    • S & K
    • Privasi
    © 2026 - Dexpert, inc.

    PT Dexpert Corp Indonesia

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.